Melco Resorts akan membuka Studio City Fase 2 sebelum akhir 2022
Toto

Melco Resorts akan membuka Studio City Fase 2 sebelum akhir 2022

Proyek senilai US$1,3 miliar akan terdiri dari dua menara hotel dengan 900 kamar dan suite, taman air indoor dan outdoor terbesar di Asia dan Cineplex enam layar.

Studio Kota Tahap 2
Foto milik Melco Resorts & Entertainment
15 NOVEMBER 2021OLEH REPORTER STAF
Melco Resorts & Entertainment hari ini mengumumkan bahwa Studio City Phase 2 akan siap sebelum akhir Desember 2022 dengan biaya US$1,3 miliar.

Dalam upacara yang dihadiri oleh Lawrence Ho, Ketua dan CEO Melco Resorts & Entertainment, terungkap bahwa Studio City Phase 2 telah dirancang oleh Zaha Livedraw SDY Hadid Architects. Firma arsitektur juga bertanggung jawab atas desain hotel Morpheus.

Dengan total luas lantai kotor sekitar 250.000 meter persegi, Studio City Fase 2 terdiri dari dua menara hotel dengan 900 kamar dan suite, kompleks ritel lebih dari 21.000 meter persegi dan ruang permainan lebih dari 2.300 meter persegi. Ini juga akan menampilkan taman air indoor dan outdoor terbesar di Asia, Cineplex enam layar yang terdiri dari dua rumah reguler dan empat suite VIP, serta ruang MICE.

Upacara Penutupan Tahap 2 Studio
David Sisk, Chief Operating Officer, Macau Resorts (paling kiri); Clarence Chung, Direktur Dewan Melco (kedua dari kiri); Lawrence Ho, Ketua & CEO Melco (tengah) dan Kevin Benning, Wakil Presiden Senior, Manajer Umum Properti, Studio City (paling kanan)
Berbicara dalam upacara tersebut, Lawrence Ho mengatakan bahwa “Melco memiliki rekam jejak yang kuat dalam berkontribusi pada pengembangan Live Draw HK berkelanjutan Makau sebagai pusat pariwisata rekreasi dunia. Studio City Fase 2 menegaskan kembali komitmen berkelanjutan kami terhadap kota dan berkontribusi untuk memperkuat proposisi non-game Macao di Asia dan internasional”.

Ho juga mengatakan bahwa Melco Resorts “berterima kasih atas dukungan pemerintah Pusat dan Makau selama pembangunan proyek.”

Chief Operating Officer Melco Resorts, David Sisk mengatakan bahwa grup tersebut percaya pada masa depan jangka panjang Macao. “Kami telah menginvestasikan US$1,3 miliar di Studio City Fase 2, kami membangun lebih banyak aset dengan menghadirkan lebih banyak tempat hiburan dan lebih Totobet SGP banyak pengalaman hiburan, yang kami yakini adalah bagian besar dari masa depan Makau, untuk terus menarik kunjungan lokal.”

“Kami akan terus mempersiapkan sebaik mungkin ketika pasar dibuka kembali,” pungkasnya.

Ketika ditanya oleh wartawan tentang penawaran untuk konsesi game baru Makau, yang berakhir tahun depan, Direktur Eksekutif Clarence Chung mengatakan bahwa dia setuju dengan amandemen yang diusulkan pemerintah untuk undang-undang game, menambahkan bahwa Melco telah menyampaikan pandangannya tentang masalah tersebut kepada pemerintah. .

Chung juga mengatakan kepada wartawan bahwa Melco sedang mempertimbangkan untuk berinvestasi di Zona Kerjasama Mendalam Guangdong-Makau di Hengqin. Dia juga mengatakan bahwa perusahaannya berencana untuk mengembangkan resor terpadu di Zhongshan, yang diharapkan dapat membantu mempromosikan Makau di daratan.