Konsesi game dapat diperpanjang melampaui batas waktu Juni 2022
Toto

Konsesi game dapat diperpanjang melampaui batas waktu Juni 2022

Chief Executive Ho Iat Seng mengatakan para pejabat yang masih bekerja untuk merevisi undang-undang dan mempersiapkan tender, mendesak mereka yang terkait untuk tidak khawatir.

Permainan
17 NOVEMBER 2021OLEH REPORTER STAF
Konsesi permainan Macao saat ini dapat diperpanjang melampaui tanggal Agen Sbobet kedaluwarsa Juni 2022 jika pekerjaan untuk merevisi undang-undang saat ini dan mempersiapkan tender publik di masa depan tidak selesai tepat waktu, menurut Kepala Eksekutif Ho Iat Seng.

Saat ini, periode maksimum untuk konsesi game adalah 20 tahun, meskipun pihak berwenang dapat memperpanjangnya hingga lima tahun. Keenam konsesi dan sub-konsesi tersebut akan habis pada Juni mendatang.

“Setelah undang-undang [revisi game] selesai, kami akan secara bertahap menerapkan pekerjaan yang relevan. Tolong jangan khawatir. Jika pekerjaan tidak dapat diselesaikan tepat waktu seperti proses tender, kami dapat memperpanjang [lisensi], suatu kondisi yang telah diatur dalam kerangka hukum [permainan] saat ini [..] kami memiliki mekanisme [perpanjangan] lisensi yang Demo Slot Zeus ada],” kata Ho setelah pidato kebijakan tahunannya kepada Dewan Legislatif (AL).

“Kami akan mencoba yang terbaik untuk melakukan pekerjaan kami, tetapi kami akan melakukan tugas langkah demi langkah untuk sejalan dengan perkembangan industri game yang sehat. Keenam operator game sangat jelas tentang hal ini – perkembangan yang sehat [sektor ini] – dan pemerintah tidak akan membuat mereka dalam masalah”.

Pihak berwenang memiliki waktu 180 hari untuk memberikan laporan akhir Angka Keluar SDY tentang konsultasi publik bulan lalu. Rancangan RUU kemudian harus diserahkan ke AL ​​untuk dievaluasi.

“Isi konsultasi publik saat ini sedang diringkas. […] undang-undang akan mengungkapkan masalah yang terkait dengan industri game, dengan sembilan arahan utama untuk sektor ini secara jelas didefinisikan dalam undang-undang, ”tambah Ho.